Streaming Bola Real Madrid VS Liverpool

Klub asal Spanyol yaitu Real Madrid akan bertanding melawan Liverpool, kedua klub ini sama – sama tangguhnya dan tidak terkalahkan. Kalian yang mengaku penggemar liga Spanyol terutama klub ini wajib untuk streaming bola, karena streaming bola akan membantu kalian agar tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan 2 klub besar ini. Streaming bola online bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa perlu ribet sehingga kalian bisa dengan mudahnya melihat pertandingan klub idola kalian ini.

Gareth Bale membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane semakin sakit kepala jelang final Liga Champions melawan Liverpool. Pasalnya, winger asal Wales itu kembali tampil bagus saat Los Blancos ditahan Villareal 2-2 di laga terakhir Liga Spanyol 2017-18. Bermain di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB, Bale membuka keunggulan Real Madrid di menit ke-11. Menerima umpan dari Luka Modric, Bale mengelabui dua bek Villareal sebelum mengakhirinya dengan tendangan tendangan kaki kanan untuk menjebol gawang tuan rumah.

Itu merupakan gol ke-16 Bale bersama Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Jumlah tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua El Real setelah Cristiano Ronaldo yang menorehkan 26 gol.

Sebelumnya, Bale juga tampil bagus ketika Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 6-0 di Santiago Bernabeu, 13 Mei lalu. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, ia menyumbang dua gol.

Dalam dua laga terakhir Real Madrid, Zidane mengubah skema permainannya. Saat melawan Celta, ia memainkan skema 4-3-3 dengan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Isco di lini depan. Sementara Ronaldo diistirahatkan karena masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Sementara saat bertemu Villareal, Zidane memainkan skema 4-3-1-2. Kali ini, Ronaldo dan Bale diduetkan dengan di lini depan dengan Isco bermain di belakangnya.

Meski dengan skema yang berbeda, Bale tampil bagus. Ia seolah bangkit setelah di awal musim ini tampil mengecewakan karena dibekap cedera.

Performa apik Bale membuat Zidane sakit kepala. Karena itu, ia belum menentukan siapa yang masuk dalam starting XI ketika melawan Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *