Massimiliano Allegri, Membutuhkan Kemenangan Saat Menghadapi Manchester United

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyinggung timnya memerlukan kemenangan ketika bersua Manchester United di matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019 yang dilangsungkan di Allianz Stadium, Kamis 8 November 2018 pagi-pagi sekali WIB. Allegri menilai, kemenangan atas Man United menciptakan timnya dapat konsentrasi ke Liga Italia 2018-2019, paling tidak sampai akhir 2018. Jika dapat mengalahkan Man United pagi-pagi sekali nanti, Bianconeri –julukan Juventus– bakal meyakinkan satu lokasi di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Tak sekadar lolos, Paulo Dybala dan kawan-kawan pun dijamin finis sebagai juara Grup H.

Sebab, koleksi 12 poin kepunyaan Juventus tak barangkali lagi diburu Man United yang sekarang baru mengumpulkan empat poin, Valencia (dua) dan Young Boys (satu). Lolos ke 16 besar saat masih menyisakan dua pertandingan menciptakan Juventus dapat memusatkan diri mereka ke ajang Liga Italia 2018-2019. Hingga Liga Italia 2018-2019 menginjak pekan 11, Juventus masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 31 angka, unggul enam angka dari Inter Milan dan Napoli di posisi dua serta tiga. Meski unggul jauh, konsistensi Inter dan Napoli bisa membahayakan Juventus.

Apalagi sampai akhir tahun nanti, Juventus masih bakal menghadapi tim-tim powerful di Liga Italia 2018-2019. Sebut saja AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. “Kami mengawali musim dengan baik, tetapi di ketika yang bersamaan kami belum memenangi apa pun ketika ini. Besok, kami mempunyai peluang guna lolos ke babak selanjutnya. Jika kami dapat melakukannya, kami dapat konsentrasi penuh ke Liga Italia sampai akhir 2018,” kata Allegri mengutip dari Berita Sepakbola Hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *